BannerFans.com

Tuesday, February 9, 2016

TRIBUNJABAR.CO.ID - Indonesia merupakan negara yang terdiri atas ribuan pulau. Suku dan bahasa yang ada di Tanah Air, juga jumlahnya sangat banyak.
Selain itu, wanita asal Indonesia dikenal cantik-cantik. Namun konon, tidak semua daerah atau kota di Indonesia, wanitanya cantik dan manis.
Seperti dilansir Suryamalang.com, ada lima daerah yang sudah dikenal banyak orang sebagai daerah yang mayoritas wanitanya memiliki paras cantik.
Kelima daerah tersebut adalah Bandung, Jakarta, Solo, Malang dan Palembang. Berikut ulasannya:
1. Bandung
www.fajrinjacub.blogspot.com
Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas
Kota Bandung sudah lama mendapat julukan sebagai kota dengan banyak gadis cantiknya.


Letaknya yang berada di dataran tinggi dan udara yang sejuk telah menjadikan gadis Bandung memiliki kulit yang mulus putih atau kuning langsat sehat.
Keramahan senyum para mojang yang menawan telah menjadikan kota Bandung sebagai salah satu kota yang dihuni banyak mojang-mojang cantik.



2. Jakarta
www.fajrinjacub.blogspot.com
Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas
Sebagai ibukota negara Indonesia, Jakarta adalah pesaing Bandung yang terdekat.
Jika anda suka berjalan-jalan di mall Jakarta, anda akan melihat wanita-wanita cantik banyak disana dengan dandanannya yang modis.
Wanita Jakarta, selain memiliki wajah yang cantik dan smart, diduga juga memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena tuntutan dari sebuah kota metropolitan.



3. Solo
www.fajrinjacub.blogspot.com
Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas
Kota Solo ternyata bukan saja bisa menghasilkan pria berprestasi seperti presiden Jokowi yang namanya terdengar sampai ke luar negeri, namun Solo juga bisa menelurkan wanita-wanita cantik dengan tutur kata yang lembut.
Adat Istiadat di kota ini memang telah mendidik para warganya untuk memiliki budaya kesopanan yang tinggi.

Banyaknya populasi warga keturunan Tiongkok disini juga menjadi perpaduan yang eksotis antara wajah campuran Jawa dan Asia Timur.

4. Malang
www.duniapulsa.bid
Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas



Malang seperti halnya Bandung, merupakan kota yang terletak di dataran tinggi, sehingga membuat wanita-wanita di kota ini memiliki kulit yang sehat.
Wanita Malang adalah tipikal wanita yang mudah bergaul dengan senyuman manisnya. Wanita Malang selain cantik juga tergolong wanita cerdas.
Anda juga banyak menjumpai mereka di universitas-universitas ternama di kota-kota Besar Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya atau Bandung.
5. Palembang

www.duniapulsa.bid
Ilustrasi wanita cantik. --- Facebook @praditaabbas
Sebagai ibukota provinsi Sumatera Selatan, Palembang pun memiliki wanita yang tak kalah menariknya. Wanita disini memiliki paras yang imut.
Meskipun mereka sering dianggap memiliki wajah yang polos namun sepertinya tidak bosan untuk dipandang.

Rata-rata wanita dari Palembang adalah keturunan Melayu dan sebagian kecil Asia Timur.

Sumber : http://jabar.tribunnews.com/
Artikel Terkait

0 comments:

.

Selamat datang di Blog Informasi Peluang Bisnis Kami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih
 
Informasi Peluang Bisnis Copyright © 2009 Informasi Peluang Bisnis