BannerFans.com

Tuesday, February 9, 2016

Kata-kata Penyesalan untuk Mantan Pacar

Kumpulan KataKata Kata Menyesal untuk Mantan Pacar, Kata Kata Menyesal buat Mantan Kekasih, Kata Kata Galau Sedih Kecewa Menyesal. Kehidupan yang kita jalani memang penuh dengan lika-liku. Banyak masalah dan cobaan yang datang. Hal-hal tersebutlah yang membentuk sifat dan karakter diri kita. Salah satu hal yang paling mempengaruhi kehidupan anak muda adalah soal hubungan cinta. Kamu pernah kan merasakan patah hati, kecewa, galau, dan juga penyesalan. Memang hal-hal inilah yang mewarnai kehidupan anak muda jaman sekarang. Untuk kamu yang pernah menyakiti seseorang tentu akan merasa bersalah dan juga diikuti rasa penyesalan yang begitu mendalam. Putusnya hubungan dengan kekasih karena kesalahanmu dulu adalah contoh dari penyesalan yang kadang membuat kita sadar akan bodohnya diri sendiri.  
Kata Kata Menyesal telah Menyakiti – Wajar kok, setiap orang itu pasti punya rasa menyesal pada kesalahan masa lalunya. Yang perlu dilakukan sekarang adalah berhenti mengasihani diri sendiri dan mulailah dengan memaafkan diri sendiri. Kesalahan yang kita perbuat dimasa lalu nggak boleh terus-terusan diratapi. Justru hal tersebut bisa kita jadikan sebagai motivasi untuk memperbaiki diri. Tanpa ada kesalahan dan penyesalan kita nggak akan tahu apa itu menghargai dan menjaga hal yang sudah kita punyai. Dengan adanya penyesalan, kita juga belajar untuk tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan. Kita harus dewasa dan bijak dalam menghadapi masalah yang ada.
Kata Kata Menyesal untuk Mantan Pacar
Kata Kata Menyesal untuk Mantan Pacar
Nah, buat kamu yang saat ini masih menyesal karena pernah mutusin pacar? Berikut akan admin berikan Kata Kata Menyesal untuk Mantan Pacar :

Bahkan ketika pertama kali ku buka mata dipagi hari, yang ku ingat adalah kamu dan semua penyesalanku

Apa kabar kamu, kau mantan terbaik aku Kini kau bahagia, bahagia bersama dia Terimalah ini laguku mengenang kamu, penyesalanku

Yg tersisa dr mengingatmu hanyalah kebodohanku & penyesalanku pernah membiarkanmu masuk di hidupku

Satu-satunya penyesalanku dalam hidup adalah aku tidak bisa bersamamu sekarang dan mengatakan semua ini secara langsung.

Penyesalanku jatuh dicintamu, kebodohanku percaya janjimu~
Maaf bila sekarang kau ada dalam penyesalanku. Paling tidak inilah sebab akibat kau pernah ada dalam kebahagiaanku.

Mungkin aku bisa bersembunyi dr kebohonganku, tapi tidak dgn penyesalanku. Mungkin aku juga bisa bermain dgn dramaku, tapi tidak dgn karmaku

Aku rela akan kebahagiaanmu. Namun tentang penyesalanku, tak pernah kutemukan akhirnya. Anggap saja aku sedang menyakiti diriku sendiri

Sampai kapan aku terus terbayang bayang dengan rasa bersalah dan penyesalanku..
Aku marah karena tak bisa menghentikan semua penyesalanku. Aku marah karena tak ada lagi yang membujukku agar tenang

Penyesalanku semoga menjadi pelajaran untuk diriku sendiri

Engkau tak perna tau apa yg kurasakan skrng. Penyesalanku sungguh2 mendalam.

Biarlah aku dengan penyesalanku, aku pantas di benci, di jauhin, dan di tinggal!

Penyesalanku mencintaimu tdk prnah ada sedikitpun, mecintamu adlh pilihanku, disakiti mu dlh cobaanku, merindukanmu adalah rintihan htku. 

Mengenalmu tak prnh membuatku menyesal. Hnya saja penyesalanku ada ketika terlalu memberikan kepercayaan yg besar & akhirnya kau sia-siakan

Penyesalanku kenapa tidak dari dulu aku sadarnya? Kenapa tidak dari dulu aku diperingatkan?

penyesalanku yang terdalam adalah menyianyiakanmu yang pernah menjadi milikku

Harusnya Tuhan ciptakan waktu berjalan dua arah supaya aku bisa kembali kemasalalu untuk menghapus semua penyesalanku..

Menyenangkan mengenalmu. Aku juga Rindu. Rindu seperti dulu aku melihat senyum pertamamu. Penyesalanku hanya tak bisa berkata sayang padamu

Biarlah hujan menyirami kesalhanku ini, biarlah bulan menyinari penyesalanku ini, biarlah bintang menikmati kepedihanku ini

Senyumu adalah tangisku, perhatianmu adalah senyumku, kekecewaanku adalah penyesalanku..
penyesalanku dapat kembali.. namun air matamu telah terjatuh..terbias senja dan takkan mungkin bisa kembali.

Sumpah.. mungkin baru sekarang terasa penyesalanku setelah aku ninggalin kau, aku benar benar berasa kehilangan.. Maafkan aku.

Rasa penyesalanku mulai berdatangan, aku hanya bisa diam tak banyak berbicara.

Kupikir aku tidak menyesal ditinggalkanmu pergi , penyesalanku ada karena aku tidak bisa menjagamu untuk tetap disini.

Nyatanya, waktu ga bisa terulang, semua yg lalu sudah berlalu dan ga akan kembali. Penyesalanku hanya akan menjadi penyesalan.
seandainya aku terlahir kembali. akan kuperbaiki kesalahan dan penyesalanku di masa2 itu

Namanya penyesalan selalu datang terlambat, satu penyesalanku saat ini, tak menyatakannya dari awal, menyatakan cinta ini

Ada secuil penyesalanku padamu. Bukan sesal karena mengakhiri hubungan denganmu tapi sesal mengapa memulai suatu hubungan denganmu.

Tangisnya membuat dadaku sesak. Hingga akhirnya airmata kami jatuh bersamaan disertai penyesalanku. Maaf, maafkan diri ini yg kasar dan hina
maafkan aku, penyesalanku slalu menghantui dan tak mau hilang, sajauh apapun aku pergi selalu ada rasa ingin kembali.

Aku yang sekarang adalah impianmu dimasa lalu. Sementara kamu yang sekarang hanyalah sisa-sisa penyesalanku dahulu

Penyesalanku pernah menangis krn terlalu cinta, menangis utk org yg seharusnya tak pantas ditangisi.
Terlambat untuk aku sesali Terlambat untuk aku tangisi Dan kini dalam penyesalanku 

Membiarkanmu larut dalam waktu
Sumpah demi allah Penyesalanku tak berujung kenapa dulu aku bodoh sekali maafkan aku tuhan
Kamu adalah sebab penyesalanku yang memberikan banyak pelajaran
Maaf ku tak jd yg kau pinta jln hidup kita memang tak selalu sama, maaf ku tlah buat kau kecewa tangis air matamu penyesalanku
Aku tak bisa menyesali keadaanku kini. Aku pun tak bisa terus menerus menyalahkan diriku yang masih mencintaimu.
Aku lelah menyesali masalalu. Yang untuk mengulanginya pun rasanya tak mungkin
aku bukannya tak mau merelakan kepergianmu. aku hanya menyesali kelemahanku memperjuangkanmu untuk tetap disisiku.

kalo emang kamu menyesali perpisahan ini… aku yakin kamu juga menyesali pertemuan kita
aku tak ingin terus begini berdiam diri dan menyesali sementara waktu terus berganti, tak sedetikpun dapat terulang kembali
Aku tidak perlu menyesali perasaan ini, walau bila nantinya harus berakhir buruk bagiku.

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Menyesal untuk Mantan Pacar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata-kata penyesalan tersebut sebagai pelajaran serta acuan untuk memperbaiki diri lebih baik lagi agar tidak terjatuh ke lubang yang sama dimasa depan.

Artikel Terkait

0 comments:

.

Selamat datang di Blog Informasi Peluang Bisnis Kami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih
 
Informasi Peluang Bisnis Copyright © 2009 Informasi Peluang Bisnis