BannerFans.com

Friday, February 12, 2016

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil - Panduan dari dr. Rosdiana melalui cara cepat hamil ini akan membantu Anda dalam memaksimalkan usaha Anda dalam memperoleh keturunan. Buku ini membahas berbagai masalah seputar penghambat kehamilan, waktu masa subur dan masih banyak yang lain. Banyak pengetahuan yang belum sampai kepada wanita yang baru menjalani pernikahan contoh kecilnya adalah terkadang timbul flek/bercak merah padahal haid yang terakhir baru sekita 3 hari yang lalu. Kalau tidak paham masalah ini maka akan beranggapan bahwa masa haidnya belum selesai padahal ini juga merupakan salah satu sinyal tanda masuknya masa subur.

Sebelum memulai program hamil MAKSIMAL, Anda perlu mengetahui apa penyebab Anda belum juga hamil. Ada banyak penyebab mengapa orang susah hamil dan berbeda-beda penyebabnya untuk setiap orang.

Seperti dalam penjelasan dr.Rosdiana,  penyebab masalah susah hamil berbeda-beda untuk setiap orang. Anda perlu mengetahui penyebab yang mana yang kira-kira Anda alami, sehingga akan mempermudah Anda untuk menentukan solusi yang tepat agar bisa cepat hamil.

Jadi di langkah pertama, Anda harus memiliki pengetahuan tentang masalah susah hamil. Anda akan dikirimi buku berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil. Setelah bukunya sampai di rumah Anda, segera dibaca bersama pasangan Anda. Jangan cuma dibaca sendiri, karena dukungan pasangan akan sangat berpengaruh terhadap keberhasilan program hamil MAKSIMAL.

Tapi membaca buku saja tidak cukup. Kita juga perlu berdiskusi supaya semua masalah dan pertanyaan Anda bisa terjawab.

Buku ini berfungsi sebagai panduan dalam menjalankan program hamil sehari-hari, seperti menu apa yang Anda dan suami sebaiknya konsumsi selama menjalankan program hamil MAKSIMAL, posisi bercinta bagaimana yang memperbesar peluang hamil, makanan dan minuman apa yang sebaiknya dihindari, suplemen apa yang sebaiknya dikonsumsi, dan lain-lain.

Tapi bagaimana bila dalam menjalankan program hamil MAKSIMAL ini Anda mengalami masalah-masalah yang khusus?

Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam program hamil MAKSIMAL Anda perlu mengkonsumsi suplemen yang tepat. Tujuan suplemen ini adalah untuk memastikan vitamin penting seperti Folic Acid tersedia dalam jumlah yang cukup di tubuh Anda.

Seperti yang saya jelaskan, Folic Acid adalah jenis vitamin yang membantu memperkuat sel telur istri dan juga membantu meningkatkan jumlah/kualitas sperma suami.

Sebenarnya Folic Acid bisa didapatkan dari beberapa jenis sayuran, tetapi jumlahnya masih sangat kurang kalau kita cuma mengharapkan dari menu makanan sehari-hari.

Untuk mendukung program hamil, Anda memerlukan asupan Folic Acid sebanyak 400 mcg. Untuk itu Anda memerlukan suplemen yang mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg.

Tapi Anda perlu BERHATI-HATI...

Sekarang ini banyak beredar di internet produk-produk suplemen cepat hamil yang tidak jelas. Beberapa dari produk tersebut menyebut dirinya sebagai OBAT. Ini memprihatinkan sekali. Itu menandakan bahwa yang membuat produk tersebut TIDAK MENGERTI tentang masalah Anda dan bahkan menganggap masalah Anda sebagai PENYAKIT yang butuh obat. Hanya karena seorang wanita belum berhasil hamil tidak berarti wanita tersebut menderita penyakit!

Lebih buruk lagi, beberapa dari produk tersebut dijual dengan harga tidak masuk akal padahal belum memiliki izin Badan POM.

Berhati-hatilah dalam memilih produk suplemen yang aman untuk Anda. Kalau salah pilih, malah bisa memperburuk keadaan.

Dalam konsultasi online, masalah suplemen ini sering sekali ditanyakan oleh para Ibu. Ternyata banyak sekali ibu-ibu yang tertipu dengan produk abal-abal seperti ini.

Untuk menghindarkan pembaca buku saya dari masalah yang bisa ditimbulkan produk abal-abal, maka contoh suplemen Folic Acid yang aman untuk setiap pembaca buku ini.

Untuk setiap pembaca buku ini akan mendapatkan 30 tablet suplemen Folic Acid yang bisa digunakan selama SATU BULAN penuh program hamil. Dosisnya satu tablet sehari. Suplemen ini murni mengandung Folic Acid sebanyak 400 mcg dan tidak ada kandungan tambahan lain.

 

 "Bila Anda Sudah Menikah Dan Belum Mendapatkan Momongan...
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi...
Jangan Buang Waktu,
Jalankan Program Hamil MAKSIMAL Mulai Bulan Ini"

PROGRAM HAMIL MAKSIMAL

Untuk Mempermudah Program Hamil Anda,
dr. Rosdiana Ramli Menyediakan Buku, Konsultasi dan Suplemen
 

cara
Artikel Terkait

0 comments:

.

Selamat datang di Blog Informasi Peluang Bisnis Kami. Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat untuk Anda. Terima Kasih
 
Informasi Peluang Bisnis Copyright © 2009 Informasi Peluang Bisnis